Horoskop 4 - 9 Mei 2010

Cari tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan melalui bintang Anda!
SELASA, 4 MEI 2010, 07:19 WIB
Petti Lubis, Mutia Nugraheni
Horoskop (Adipurba)

SCORPIO
Hati-hati berhadapan dengan pria yang mudah mengancam. Ia memiliki kecenderungan untuk selalu dapat mengontrol segala sesuatu. Ada seorang teman yang kurang menghargai Anda. Untuk mengatasinya ungkapkan jalan pikiran dan ekspresikan diri Anda yang sebenarnya. Banyaknya pekerjaan yang berat selama ini membuat segalanya berantakan. Kondisi fisik Anda pun ikut menurun. Anda harus bisa mengatur waktu istirahat kerja.

Asmara : Lebih baik mengalah daripada putus
Keuangan: Harus tetap hemat
Kesehatan: Tetap jaga kondisi badan

SAGITARIUS
Anda memiliki banyak kenalan lawan jenis. Kondisi ini membuat pasangan sedikit cemburu. Beri pengertian bahwa semua teman pria Anda hanya teman biasa. Hindari pertengkaran yang tidak berguna. Awas, jangan karena emosi Anda lepas kendali di tempat kerja. Lakukan program kerja yang telah Anda buat tanpa ragu. Siklus tubuh Anda saat ini tidak teratur. Anda perlu vitamin. Aktivitas yang tinggi membuat pola makan tidak teratur, atasi sebelum kesehatan terganggu.

Asmara : Perhatian lebih penting untuk dia
Keuangan: Cukup aman
Kesehatan: Jangan sembarangan beli makanan

CAPRICORN
Hubungan antara Anda dan pasangan harus dipertahankan. Pasangan juga makin cinta dengan Anda, demikian pula sebaliknya. Sikap ambisi Anda memberikan hasil pada karier. Sejumlah transaksi yang Anda lakukan memberikan keuntungan. Suasana hati Anda sepertinya sedang tenang. Walaupun saat ini Anda sedang menghadapi berbagai tantangan. Tetaplah santai dalam menghadapi masalah.

Asmara : Kepastian Anda ditunggu si dia
Keuangan: Cukup menyenangkan
Kesehatan: Lari penting juga

AQUARIUS
Masalah yang Anda hadapi membutuhkan saran dari pasangan. Dia cukup berpengalaman dalam hal ini. Berbagi masalah akan mendewasakan hubungan Anda. Beri perhatian kepada bawahan Anda yang mengungkapkan keluh kesahnya. Tetaplah jaga sifat manusiawi. Kondisi tubuh Anda sedang rawan penyakit. Hal ini karena tingkat kolesterol Anda sudah cukup tinggi. Sebaiknya segera konsultasikan kepada yang lebih ahli.

Asmara : Perasaan Anda sedang kacau
Keuangan: Jangan investasi dulu
Kesehatan: Hobi bisa bikin Anda sehat

PISCES
Cinta Anda tidak bertepuk sebelah tangan. Ternyata tanpa Anda ketahui dia juga memendam hasrat yang sama. Hubungan asmara Anda bersemi kembali. Anda akan bisa untuk menyelesaikan semua tugas dengan menambah keahlian, mengikuti kursus dan menambah keterampilan. Hati-hati, jangan buat semua jadi berantakan hanya karena Anda terlalu sering merenung hingga membuat kurang tidur dan tidak bersemangat dalam bekerja.

Asmara : Buatlah hubungan lebih serius
Keuangan: Sedikit kendala
Kesehatan: Belum ada waktu olahraga

ARIES
Bersiaplah menghadapi konflik pada hubungan asmara. Akan ada persoalan yang membuat Anda berdua bertengkar hebat. Sebaiknya masing-masing introspeksi diri. Jaga kata-kata Anda jika tidak ingin terjadi salah paham dengan atasan atau rekan kerja. Hati-hati, hal ini sangat berpengaruh pada kesuksesan karier. Perasaan Anda sedang sedikit sensitif. Kata-kata tajam dari teman membuat Anda sedikit sakit hati. Anda perlu waktu untuk melupakan kata-katanya itu.

Asmara : Nikmati indahnya kasih sayang si dia
Keuangan: Sedikit hemat
Kesehatan: Perbanyak air putih

Bila zodiak Anda: Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, atau Libra klik di sini!

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

• VIVAnews

Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores