Michel Bastos Belum Tertarik Italia

Toto Pribadi
Michel Bastos (odt.co)

VIVAnews - AC Milan dan Juventus sepertinya akan batal bertarung meperebutkan Michel Bastos. Pasalnya gelandang Olympique Lyon ini mengaku belum berniat meninggalkan Lyon.

Bastos, yang kini berusia 26 tahun,tak hanya diminati AC Milan dan Juventus. Pemuda kelahiran Pelotas, Brasil ini juga diminati Inter Milan. "Terlalu banyak rumor yang mengatakan saya akan ke Italia," ujar Bastos kepada L'Equipe.

"Saya akan melanjutkan pengalaman saya di sini (Lyon). Saya tidak yakin mengapa orang-orang masih membicarakan kemungkinan saya pergi," tambah pemain yang juga piawai berposisi sebagai bek sayap ini.

Sejak bergabung dengan Lyon dari Lillie pada 2009 lalu, Bastos telah melakoni 24 pertandingan dengan koleksi 8 gol. Sedangkan di timnas Brasil, Bastos baru memperkuat tiga kali.

• VIVAnews

Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores