Jolie & Johnny Depp Saling Membenci

Keduanya menunjukkan perasaan tidak suka itu secara jelas.
MINGGU, 16 MEI 2010, 09:01 WIB
Finalia Kodrati
Jolie & Johnny Depp

VIVAnews - Angelina Jolie pernah memuja Johnny Depp setinggi langit. Begitu juga sebaliknya. Tetapi, kini dua artis Hollywood papan atas itu saling membenci satu sama lainnya. Keduanya tidak akur.

Jolie dan Johnny Depp sesungguhnya tengah terlibat dalam film 'The Tourist'. Film ini mengambil lokasi syuting di Eropa. Pada awal syuting, Jolie dan Johnny saling memuji satu sama lainnya. Tetapi, belakangan ini, kabarnya Jolie dan Johnny saling bermusuhan. Keduanya saling membenci.

"Jolie mulai muak dengan Johnny Depp," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Minggu 16 Mei 2010.

Sumber lain mengatakan Johnny Depp sangat tidak suka karena Jolie dianggap sebagai 'primadona' dalam film tersebut. Aktor berusia 46 tahun ini mencoba untuk menghindari aktris berbibir seksi itu. Johnny disebut-sebut sangat tak suka dengan bintang 'Tomb Raider' itu.

"Dia berpikir Jolie terlalu egois," ucap sumber lagi.

Sekedar informasi, sebelum syuting film ini dimulai, hubungan antara Jolie dan Johnny Depp sangat harmonis. Jolie bahkan sempat dikabarkan sangat tertarik untuk menjalin hubungan dengan aktor tersebut.

Keterlibatan Jolie dan Johnny di film itu disebut-sebut membuat Brad Pitt cemburu dan memilih untuk mendampingi Jolie selama syuting berlangsung. (hs)

• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores