Kreasi Theme Blackberry Berhadiah ke Inggris

Ikuti kontes kreasi theme Blackberry untuk meraih paket wisata ke Inggris.
SABTU, 15 MEI 2010, 14:50 WIB
Pipiet Tri Noorastuti, Mutia Nugraheni
(slashphone.com)

VIVAnews - Theme merupakan fitur yang mampu menunjukkan identitas dan kreativitas penggunanya. Dengan theme ini juga para penggemar klub sepakbola Manchester United (MU) memiliki kesempatan langsung melihat pertandingan mereka di Old Trafford, Inggris.

Caranya dengan mengikuti kompetisi "Theme Blackberry" yang diselenggarakan provider Tri. Materi dasarnya bisa diunduh di www.tri.co.id/mu. Setelah itu buatlah theme sesuai selera Anda dan kirim ke kontes@three.co.id.

Untuk mensosialisasikan kontes dan memberitahu hal teknis pembuatan theme, Tri bekerjasama dengan komunitas pengguna Blackberry, IDBerry untuk menggelar serangkaian workshop di Jakarta, 15 Mei dan 15 Juni, Yogyakarta 23 Mei, Surabaya 27 Mei, dan Bandung 5 Juni 2010.

"Membuat theme menjadi keasyikan tersendiri bagi para pengguna Blackberry. Dengan theme pengguna BB bisa mengekspresikan diri, apalagi dengan adanya kompetisi ini," kata Deddy Novianto ketua ID Berry, saat ditemui di MU Cafe, 15 Mei 2010.

Nantinya akan diambil 40 finalis dengan theme terbaik yang hasil karyanya ditampilkan di www.tri.co.id/glorywith3. Lalu, publik dipersilakan memilih theme favorit, dengan cara mengunduh tema tersebut secara gratis.

Untuk penentuan pemenangnya, berdasarkan jumlah pengunduh terbanyak. Dua pemenang pertama akan mendapatkan paket "Trip to Old Trafford" (hotel, visa, tiket VIP menyaksikan MU di Old Trafford). (umi)

• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores