Lindsay Lohan mungkin akan penjara

Gambar: Getty
Gambar: Getty
Bersiaplah untuk salah satu adegan berlinang air mana socialite adalah trainwreck Hollywood diseret ke penjara (untuk semua dari dua hari) dalam upaya untuk menakut-nakuti lurus nya.

Lohan Lindsay mungkin ingin mendapatkan beberapa tips dari It-Girl mantan jailbirds Paris Hilton danNicole Richie sebelum hari berikutnya di pengadilan, karena sepertinya dia bisa menuju penjara.

Lindsay saat ini sedang dalam masa percobaan atas tuduhan DUI, tapi dia belum muncul untuk kelas pengadilan memerintahkan dia alkohol pendidikan, menurut laporan.

Administrator kelas wajib memberitahu hakim jika mereka adalah mahasiswa-tidak menunjukkan lebih dari 21 hari berturut-turut, maka Lilo sudah menghindari aturan tersebut dengan memutar hingga kelassetiap 21 hari.

Tapi perintah hakim adalah bahwa ia menghadiri sekurang-kurangnya satu kelas setiap tujuh hari, sehingga Lindsay masih melanggar persyaratan masa percobaan nya. ... Dan ini bukan pertama kalinya.

Terakhir Lindsay waktu itu di pengadilan hakim membuatnya sangat jelas bahwa jika dia terpeleset lagi dia akan pergi ke penjara.

Eh, mungkin sedikit waktu di balik jeruji besi hanya apa yang dia butuhkan?

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores