Miley Cyrus - The Next Lindsay Lohan??!


Miley Cyrus and Lindsay Lohan'Gila antics Miley Cyrus yang menyebabkan kegemparan di Hollywood!

Menurut PopEater, industri wig besar khawatir bahwa tahun bintang muda berusia 17 - yang berwajah merah kiri awal pekan ini ketika video hit-nya internet grinding dengan tahun-plus-pria berusia 40 - akan turun merusak jalan yang sama seperti Lindsay Lohan.

"Semua orang di Hollywood khawatir bahwa Miley adalah pada jalur untuk menjadi Lindsay Lohan berikutnya," kata salah seorang agen casting terkemuka Hollywood.

"Ini cerita tertua di showbiz - ketika sebuah bintang anak tumbuh dan kehilangan seluruh penggemar nya.

"Untuk setiap Foster Jodie yang ada, begitu pula seorang Gary Coleman."

Sebuah sumber yang dekat dengan Miley kemudian mengungkapkan bintang itu ialah "muak dianggap sebagai Hannah Montana melengking bersih dan tidak bisa menunggu untuk menjadi lebih seperti diri sebenarnya, sementara tidak ada orang di lingkaran dalam Miley, termasuk kedua orangtuanya, berani memperingatkan tentang penciptaan kembali yang ekstrim seperti itu. "

Miley - yang saat ini berkencan dengan aktor Aussie Liam Hemsworth - sebelumnya berbicara dari keinginannya untuk menumpahkan rapi gambar dan dianggap lebih serius.

"Aku benar-benar melihat ke depan untuk mengubah 18," katanya bulan lalu. "Aku sudah membeli rumah sendiri dan saya sangat senang tentang pindah ke sana. Aku cukup independen pula karena saya harus banyak bepergian.

"Aku punya empat saudara kandung sehingga ibu dan ayahku tidak bisa selalu datang bersama. Tapi saya pikir orang akan membawa saya lebih serius dengan cara ini.

"Saya telah mencapai banyak - lebih dari beberapa-orang dewasa dalam posisi saya miliki. Dan aku tidak memiliki perasaan bahwa orang-orang yang mengambil saya serius, hanya karena aku sangat muda. Saya berharap itu akan berubah. "

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores