Gaya Mengatur Uang Berdasarkan Zodiak

Bagaimana dengan Anda, apakah Anda pintar mengatur uang, atau justru sangat boros?
JUM'AT, 14 MEI 2010, 08:16 WIB
Petti Lubis, Mutia Nugraheni
(doc. Corbis)

VIVAnews - Menurut seorang ahli astrologi, 12 persen miliuner memiliki zodiak Virgo. Mereka dikenal cukup teliti dan detail dalam keuangan serta memiliki kecenderungan workaholic.

Lalu Oprah Winfrey, salah seorang wanita terkaya di dunia, memiliki zodiak Aquarius. Zodiak ini dikenal dengan sifat kemanusiaannya. Oleh karena itu, tidak mengherankan Oprah suka sekali memberi bantuan pada orang lain menggunakan 'kekuatannya'. Matahari, Merkurius, Venus berada dalam Aquarius, dan posisinya sebagai rumah uang kedua.

Lalu, bagaimana dengan Anda, apakah Anda pintar mengatur uang, atau justru sangat boros? Temukan jawabannya lewat zodiak Anda, seperti dikutip dari Daily Mantra.

- Aries
Anda selalu ingin terlibat dalam proyek pekerjaan. Sehingga, bagi Anda yang punya uang, cara yang paling pas adalah dengan membiayai beberapa proyek yang kemungkinan besar menguntungkan.

- Taurus
Kebanyakan Taurus, melihat uang sebagai modal dasar yang kuat. Anda juga tahu bagaimana menikmati kekayaan. Tapi harus waspada, jangan membual tentang materi yang Anda miliki pada orang lain.

- Gemini
Anda selalu ingin bebas dan jarang ingin terikat termasuk dalam hal keuangan. Uang bagi Gemini adalah lambang kebebasan.

- Cancer
Anda memiliki hubungan kuat dengan keluarga, dan memandang uang seperti pengaman. Cancer sangat andal dalam menyimpan uang meskipun banyak kebutuhan.

- Leo
Leo memiliki penilaian yang baik terhadap dirinya sendiri. Anda melihat uang dalam hal sosial dan menikmati kekayaan melimpah bersama dengan banyak teman.

- Virgo
Anda bisa menjadi orang yang sangat mempertimbangkan status. Jadi, bekerja keraslah untuk mendapatkan uang dan status yang ingin Anda miliki. Virgo juga sangat berorientasi pada hal sosial. Memberi uang untuk membantu orang lain juga sangat penting bagi Anda.

- Libra
Anda suka dikelilingi oleh seni dan keindahan. Tapi secara tidak sadar, Anda menggunakan kekayaan untuk membeli sebuah simbol dan menjadikannya sebagai sarana untuk mengekspresikan cinta.

- Scorpio
Bagi Anda, uang adalah kekuatan dan bagaiamana menggunakannya untuk menebarkan kebaikan.

- Sagitarius
Anda menyukai kebebasan dan tidak ingin terikat. Anda butuh uang untuk keliling dunia dan lepas dari rutinitas.

- Capricorn
Anda dapat menjadi sangat materialistis dan melihat uang sebagai cara untuk menunjukkan status sosial dan nilai diri. Sisi positifnya, Anda bekerja sangat keras untuk mendapatkan uang.

- Aquarius
Anda harus melakukan apapun yang Anda inginkan, kapan pun itu. Sehingga, memiliki uang adalah kebebasan untuk Anda. Dengan semangat murah hati, Anda juga ingin memastikan bahwa Anda memiliki uang lebih dari cukup, sehingga dapat memberikannya pada orang lain.

- Pisces
Anda dikenal karena rasa belas kasih yang tinggi, jadi bagi Anda uang adalah cinta. Anda menggunakan semua hal yang bisa dibeli dengan uang, untuk mengungkapkan cinta pada diri sendiri dan orang lain. (umi)

• VIVAnews

Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores