Miley pecah pada tanggal dengan Justin Bieber


Ini cocok dibuat dalam sejarah mimpi tween! Kecuali ... dia agak sedikit lebih tinggi dari dia!

16 tahun akhirnya mendarat Bieber Justin berkencan dengan wanita yang lebih tua - baik, 17 tahunMiley Cyrus.

Duo kicau yang bentak makan malam bersama di Ari-Ya Sushi di West Hollywood pada Senin malam - dengan pacar Miley's Liam Hemsworth tak terlihat!

OK, kita meragukan pasangan mereka, tapi apa sih - it's cute.

Justin bergurau untuk paps bahwa Miley adalah "bersenang-senang dengan saya," dan Miley bersikeras dia tidak memberikan tikus jika ia tiba-tiba mencuri pegunungan ancaman kematian dari maniak Bieber (seperti Kim Kardashian lakukan setelah dia bentak dengan Beeb).

Kisah ini, mereka bertemu untuk membahas proyek sampingan bersama - guess Miley belum mendengar bahwa Justin panggilan nya "bukan tipe saya!"

Dan, uh ... Miley bahkan tidak menyukai musiknya: "demam Bieber ... aku tidak harus kipas angin," kata dia. "Saya tidak mendengarkan musik seperti itu padanya. Kecil saya Tapi adik terobsesi dengan, dan dia benar-benar memberinya-berteriak pada kicauan dan saya pikir yang benar-benar manis." Ini akan menjadi satu kolaborasi hebat!

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores