Rossi Selesaikan 25 Laps Minus Bantuan Obat

Zika Zakiya
Spanyol MotoGP : Valentino Rossi (AP Photo/Alberto Saiz)

VIVAnews - Jelang Grand Prix Spanyol pada 2 Mei 2010, Valentino Rossi merasa yakin dengan kebugaran tubuhnya.

Ia memang masih merasakan sakit di bagian pundak karena kecelakaan awal bulan ini. Namun dalam sesi Free Practice I di Jerez, Rossi bisa menyelesaikannya tanpa bantuan obat.

"Pundakku agak sedikit sakit, terutama di dua atau tiga lokasi yang membutuhkan rem kencang. Tapi yang terpenting saya bisa membalap," kata Rossi dikutip dari dari Auto Sportselepas Free Practice I, Jumat 30 April 2010.

"Pastinya rasa sakit membuatnya terasa sulit tapi saya bisa menjalani 25 putaran tanpa obat pembunuh rasa sakit," tambahnya.

Meski demikian, cedera itu sedit banyak mempengaruhi performa Rossi di atas lintasan. Tanpa obat, Rossi hanya mencatatkan waktu kelima terbaik dengan waktu 1 menit 40,359 detik. Waktu ini jauh lebih buruk bila dibandingkan waktu yang diraih rekan setimnya, Jorge Lorenzo.

Padahal Lorenzo sendiri juga baru pulih dari cedera tangan. Pembalap asal Spanyol itu mengakui kalau sudah tidak merasakan sakit apa pun lagi di tangannya. "Semua berjalan baik, saya tidak merasa sakit lagi di tangan," kata Lorenzo.

• VIVAnews
Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores