14 Selebriti Dunia Bertato Unik Disertai Makna Tatonya

Tato adalah hal biasa bagi para selebriti wanita dunia. Tato yang menghiasi kulit mulus mereka bukan sekadar gambar tanpa arti. Ada cerita khusus di balik tato para pesohor ini.

Inilah 14 selebriti wanita yang memiliki tato, dan makna di balik tato mereka!

1. Victoria Beckham

Tato Victoria Beckham
Pasangan David dan Victoria Beckham berbagi cinta dalam banyak hal, termasuk tato. Artis tato yang menggambar di kulit pasangan tersebut juga sama yaitu, Louis Molloy. Ia diterbangkan langsung Manchester untuk ‘melukis’ sejoli ini dengan tinta terbaru, ketika mereka berpindah-pindah negara bagian.

Victoria memiliki dua tato yang didedikasikan untuk suami yang sudah dinikahinya selama sembilan tahun, termasuk inisial David Beckam pada bagian dalam pergelangan tangan kirinya.

2. Angelina Jolie

Tato Angelina Jolie
Dulu saat Jolie masih menjalin cinta dengan Billy Bob Thornton, ia menghiasi lengan kirinya dengan tato bertuliskan ‘Billy Bob Thornton’ dan gambar ular. Kini, ia menggantinya dengan tato unik yang berbentuk seperti peta, tempat kelahiran anak-anaknya. Yaitu, Kamboja (Maddox), Ethiopia (Zahara), Namibia (Shiloh), Vietnam (Pax) dan dua anak adopsinya yang paling baru dari Prancis (Knox dan Vivienne).

3. Eva Longoria Parker

Tato Eva Longoria
Kehidupan pernikahan Eva Longoria memang mendekati ideal. Ia terlihat bahagia menjalani rumah tangga dengan Tony Parker, pemain San Antonio Spurs, yang memiliki nomor punggung sembilan.
Eva pun membuat tato “nine” di leher belakang. Selain tato tersebut, pemain serial “The Desperate Housewives” ini, juga memiliki tato di punggung dan bagian dalam pergelangan kedua tangannya.

4. Penelope Cruz

Tato Penelope Cruz
Banyak yang berspekulasi dengan tato “883″ yang terdapat pada kaki Penelope Cruz. Isu yang beredar ia menato kakinya saat sedang menjalin hubungan dengan Tom Cruise. Kabarnya, tato tersebut berasal dari lambang Scientology, agama Cruise dan Harley Davidson, motor kesukaan Cruise.

“Ini (tato-red) bukan lambang Harley Davidson. Ini juga bukan hal yang dibicarakan banyak orang,” kata Cruz seperti VIVAnews kutip dari Shine.

5. Jessica Alba

Tato Jessica Alba
Jessica Alba memiliki banyak tato yang menghiasi tubuhnya. Antara lain tato bunga dan kepik di belakang lehernya, dan kupu-kupu di punggung bawahnya. Tetapi, yang paling menyita perhatian adalah tato simbol Sanskerta di pergelangan tangan bagian kanannya. “Bagi saya tato ini adalah manifestai kecantikan spiritual,” kata Alba yang mendalami dua agama, Kristen dan Budha.

6. Charlize Theron

Tato Charlize Theron
Charlize Theron dan ibunya memiliki tato yang sama, yaitu tato ikan koi di bagian engkel kaki. Ikan koi dalam budaya Jepang, merepresentasikan tekad yang kuat dan kekuasaan, karena ikan koi
cukup kuat bahkan ketika dihadapkan dengan rintangan seperti air terjun. Theron juga memiliki tato berbentuk bunga teratai di kaki kanannya.

7. Rihanna

Tato Rihanna
Penyanyi muda berbakat ini memiliki delapan tato menghiasi tubuhnya. Yaitu, tato bentuk tengkorak di bagian belakang engkel kaki sebelah kiri, notasi musik di kaki kanan, bintang di telinga kiri, simbol Pisces di belakang telinga kanan, “love” di jari tengah, deretan bintang di punggungnya, dan tulisan arab yang artinya Kebebasan dalam Tuhan, di sebelah kiri. “Tato bintang di bagian punggung, aku membuatnya di L.A., tetapi diselesaikan di New York,” kata Rihanna.

8 Nicole Richie

Tato Nicole Richie
Tato bentuk rosario yang melingkari engkel Nicole Richie sempat menjadi tren. Banyak para wanita yang mengikuti gaya tato tersebut. Nicole juga memiliki tato dengan bentuk lain, yaitu mutiara, tanda silang, sandal balet, kata “virgin”, bintang jatuh warna merah, sayap malaikat, dan nama “Richie.” Dia juga mengaku memiliki beberapa titik-titik kecil di jarinya, ketika ia tidak sengaja menjatuhkan alat tato.

9. Sienna Miller

Tato Sienna Miller
Tato bintang ternyata menggambarkan kecemerlangan karier selebriti. Selain Rihanna, Sienna Miller juga memilikinya. Banyak artis lain yang juga memiliki tato bintang seperti Lindsay Lohan, Kate Hudson, dan Victoria Beckham.

10. Scarlett Johansson

Tato Scarlett Johansson
Scarlett Johansson memiliki tato dengan warna menyala yang menyita perhatian. Tato tersebut terletak di bagian dalam tangan kirinya. Bentuknya matahari terbenam di atas lautan dihiasi bintang di langit dan awan biru sebagai latar belakang.

11. Gisele Bundchen

Tato Gisele Bundchen
Model dari Victoria Secret, tentunya tidak boleh memiliki banyak tato. Gisele Bundchen memang memiliki tato berbentuk bintang kecil di bagian dalam pergelangan tangan kirinya. Tato tersebut justru membuat terlihat lebih seksi.

12. Drew Barrymore

Drew Barrymore
Drew diketahui menato tubuh untuk pertama kali sebelum usianya 14 tahun. Pada 2003, ia menambahkan tato salib yang terjalin dengan anggur merah muda di pergelangan kaki kanannya. Tato salib memang yang paling terlihat dari Barrymore. Ia juga memiliki tato kupu-kupu tepat di bawah pusarnya dan tato bunga di pinggul kirinya.

13. Christina Ricci

Christina Ricci
Christina Ricci memiliki cukup banyak tato, jumlahnya sampai delapan buah. Tato yang paling terlihat adalah tato singa di bahu kanan. Ia juga memiliki tato peri di bagian dalam pergelangan tangan kanannya, tato bentuk tangan berdoa di pinggul kirinya, dan kata-kata “Move or Bleed” di sisi kiri dari tulang rusuk dan tato burung di payudara kanannya.

14. Christina Applegate

Tato Christina Applegate
Bagian dalam pergelangan kaki kanan, Christina Applegate terdapat tato “Agape”. Arti kata tersebut yaitu cinta tanpa syarat, yang berasal dari bahasa Yunani, dan kebetulan nama gerejanya. Ia juga memiliki tato di pergelangan kaki kirinya, di luar pergelangan kaki kanannya dan di perut bagian bawah.

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores