Demi Lady Gaga, Miliuner Rogoh Uang Rp9 M

Popularitas Lady Gaga dalam blantika musik dunia memang tak diragukan lagi. Penyanyi yang senang tampil aneh dan unik ini memang sedang naik daun. Karena nama besar Lady Gaga itu, seorang miliuner asal Rusia rela merogoh koceknya sebesar US$ 1 juta atau sekitar Rp 9 miliar.

Miluner asal Rusia yang diketahui bernama Arkady itu rela mengeluarkan uang sebesar itu demi bisa eksis di video klip Lady Gaga dalam lagu berjudul 'Alejandro'. Anehnya, Arkady tak lama muncul dalam video tersebut. Dia hanya tampil selama sembilan menit di video klip tersebut.

"Iya, saya yang di video klip itu. Tapi, saya tak mau menceritakan detailnya," kata Arkady seperti dikutip dari Femalefirst, Sabtu 26 Juni 2010.

Konon, sikap bungkam yang dipilih Arkady karena pria berusia 30 tahun itu telah bersumpah pada Lady Gaga untuk tak menceritakan keterlibatan dirinya dalam video tersebut. Kenyataan itu membuat miliuner ini sangat hati-hati dalam membicarakan masalah video klip itu.

Kabarnya, video klip ini menuai kritik karena menyinggung soal religi. Pasalnya, dalam video tersebut, penyanyi eksentrik ini memakan rosario dan menggunakan busana biarawati.

Menurut sang sutradara, video klip ini, Steven Klein dirinya tak bermaksud untuk menyinggung suatu agama tertentu. Dia menambahkan konsep video klip itu menggambarkan suatu pertempuran antara kekuatan gelap dengan kekuatan jiwa spritual.

"Jadi pada akhir cerita, dia memutuskan untuk menjadi biarawati," ucapnya. (umi)

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores