Pancarkan Aura Positif Sesuai Zodiak (II)

Setiap orang memiliki energi positif yang akan terpancar sempurna bila disesuaikan dengan penampilan fisik dan pakaian yang dikenakan. Kekuatan astrologi yang dikombinasikan dengan fashion yang tepat menciptakan getaran yang baik bagi penggunanya.

Menurut pakar, terbukanya kesadaran fashion dan metafisik spiritual membentuk fashion yang lebih artistik, sehat dan bermakna. Tak terkecuali dengan tanda zodiak didasarkan pada unsur-unsur alam, yaitu api, udara, bumi, air dan langit.

"Semuanya memiliki elemen energi positif dan negatif. Tetapi, seringkali pakaian yang kita pakai tidak mempertimbangkan zodiak dan bertabrakan dengan getaran batin kita," kata Kappil Kishor, seorang ahli astrologi fashion sekaligus desainer.

Menurutnya, warna dan tekstur yang menyeimbangkan lima elemen alam mengeluarkan semua energi positif yang dimiliki seseorang. Dia menyontohkan, orang di bawah naungan Leo tidak disarankan menggunakan kulit asli karena binatang menyembunyikan energi positif dan aura seorang Leo.

Berikut kode fashion sesuai zodiak seperti dikutip dari Times of India:

Scorpio
Orang dengan zodiak Scorpio dikenal sebagai orang yang 'berair'. Para Scorpio disarankan menggunakan bahan pakaian campuran kapas dengan bahan lainnya. Warna-warna pilihan zodiak ini di antaranya merah, kuning dan oranye. Potongan dengan banyak detil bisa diaplikasikan. Tetapi Kishor menyarankan untuk menghindari perak dan platina untuk perhiasan .

Sagitarius
Bahan dari sintetik dan sutra berwarna cerah sangat dianjurkan untuk Sagitarius yang dipengaruhi kekuatan Jupiter. Warna yang bisa menaikkan pamor Sagitarius, di antaranya warna kuning, kunyit atau oranye dan perhiasan emas.

Capricorn
Bagi para Capricorn, bahan pakaian yang disarankan adalah bahan kapas, sutera, dan linen dengan potongan sederhana. Warna hitam, biru atau coklat meningkatkan karisma para petualang ini. Untuk menghindari energi negatif Capricorn, dianjurkan tidak memakai perhiasan dari emas dan tembaga.

Aquarius
Efek positif yang maskulin dari zodiak di bawah naungan Saturnus dan Uranus lebih apik saat menggunakan warna-warna gelap. Perhiasan dari perak dan platina akan memperhalus aura pemilik zodiak ini.

Pisces
Orang yang lahir di bawah naungan Pisces memberi keberuntungan dan energi positif lebih banyak dari alam. Palet warna kuning dari lembut hingga terang dan ceria membuat tampilan Pisces makin mengesankan.

Aries
Aries yang dinaungi planet Mars yang berapi memiliki karunia sebagai seorang penguasa. Orang yang lahir di bawah zodiak ini mengeluarkan sifatnya lebih baik saat menggunakan kain katun murni maupun yang sintetik.Kulit, perak dan besi tidak sesuai dengan kepribadian Aries. Pakaian dengan potongan yang lebih rumit dengan warna merah, biru, oranye sangat cocok bagi para Aries.

Bila zodiak Anda: Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, atau Libra klik di sini!

• VIVAnews
Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores