Kristen Stewart Diteror Orang Misterius

Popularitas seolah membuat Kristen tak lagi memiliki privasi untuk dirinya sendiri.
Irina Damayanti
Kristen Stewart - Rambut Pendek (shineyahoo.com)

VIVAnews - Kristen Stewart merasa jengah dengan segala hal yang berhubungan dengan ketenarannya. Popularitas seolah membuat Kristen tak lagi memiliki privasi untuk dirinya sendiri.

Pemeran Bella Swan ini sedang berada di puncak ketenaran. Sejak mendampingi Robert Pattinson dalam film 'Twilight', Kristen menjadi aktris wanita yang masuk daftar A-List dan patut diperhitungkan talenta aktingnya di kancah perfilman Hollywood.

Akan tetapi, kondisi ini justru membuat sang aktris tidak nyaman. Ia sering merasa ruang geraknya dibatasi oleh sorotan kamera media yang selalu mengintainya.

Apalagi belum lama ini, Kristen Stewart mengaku telah diteror oleh seseorang tak dikenal yang mengganggu hidupnya. Bintang cantik ini kerap mendapat telepon misterius dari peneror tersebut. Menurut Kristen, si penelepon misterius selalu berusaha menguntit dan mengikuti kemanapun ia pergi.

"Aku sedang diteror oleh seseorang yang aku curigai sebagai salah seorang temanku di sekolah yang memiliki nomor teleponku. Aku tidak akan mengganti nomor teleponku," katanya saat diwawancara Elle Magazine keluaran Inggris.

Meskipun menyadari kehidupan pribadinya selalu siap menjadi 'santapan' publik, sebisa mungkin Kristen tetap menjalani hidupnya secara normal, dan menanggalkan atribut keartisannya dalam menjalani kesehariannya. (pet)

• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores