Jolie Siap Garap Sekuel 'Mr & Mrs Smith'

Film 'Mr & Mrs Smith' membawa kenangan tersendiri bagi Jolie. Pasalnya, kisah cintanya dengan Brad Pitt berawal dari film tersebut.

Film yang bercerita seputar pasangan suami-istri pembunuh bayaran tersebut, akhirnya membawa Jolie jatuh ke pelukan Brad Pitt yang kini menjadi pendampingnya. Setelah sukses merajai pasaran di tahun 2005, Jolie mulai kembali terpikir untuk menggarap sekuel film tersebut.

Jolie tidak hanya membutuhkan Brad Pitt sebagai pendamping untuk mengarungi kehidupan dengan 6 anaknya. Akan tetapi, pemilik bibir seksi ini juga ingin menjadikan Brad Pitt sebagai partner-nya dalam pembuatan sekuel 'Mr & Mrs Smith'.

Jika nanti film tersebut akan digarap, ada kemungkinan ceritanya akan sedikit mengalami perubahan. Saat ini, Jolie sedang merancang plot dan konsep ceritanya.

"Banyak fans yang meminta agar film 'Mr & Mrs Smith' dibuat kelanjutan sekuelnya. Ceritanya mungkin sedikit lain, bisa saja di film berikutnya kami dikisahkan memiliki anak, seperti pada kehidupan kami saat ini," ucap Jolie, yang disadur dari Contact Music.

Bintang cantik pemeran 'Salt' ini juga mengaku antusias bila dirinya bisa mengajak Pitt untuk terlibat dalam penggarapan film tersebut. Meski demikian, Jolie masih sibuk memikirkan siapa yang akan menjaga anak-anaknya, jika ia dan Pitt sibuk membuat film.

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores