Pangeran William dan Kekasih Tinggal Seatap

Pangeran William dan calon istrinya, sebentar lagi akan mengukuhkan hubungan dalam ikatan pernikahan. Baru-baru ini, keduanya santer dikabarkan telah tinggal satu atap.

Mengingat hari pernikahan keduanya akan digelar sebentar lagi, tak heran jika kabar ini mencuat begitu saja. Berita ini berawal dari keinginan William yang meminta Kate untuk mendampinginya selama mengikuti pelatihan pilot .

Menurut harian Britain Mail, sebelumnya Kate sibuk mengurusi sebuahwebsite tentang mengelola bisnis pesta bernama Party Pieces milik keluarganya. Akan tetapi, saat ini Kate banyak menghabiskan waktu di kediaman sang pangeran di North Wales dan menemaninya berlatih sebagai pilot helikopter untuk RAF (Royal Air Force).

"Kate tidak lagi mengurusi Party Pieces. Lagipula, pekerjaan ini sangat tidak cocok dengan predikatnya sebagai calon ratu," kata seorang sumber.

Kate yang dulu berprofesi sebagai fotografer diwebsite milik keluarganya tersebut, kini fokus mengikuti kegiatan calon suami. "William akan training selama 3 tahun dan keduanya sepakat untuk terus berdampingan," ucap seorang sumber. (pet)

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores