Bintang 'Harry Potter' Mimpi Jadi Spider-Man

Daniel sangat iri dengan Tobey Maguire.
Finalia Kodrati
Daniel Radcliffe pemeran Harry Potter (AP Photo/Peter Kramer) (AP)

VIVAnews - Bintang utama film 'Harry Potter', Daniel Radcliffe ternyata memiliki impian terpendam. Aktor asal Inggris ini selalu bermimpi jika suatu saat nanti dirinya bisa mendapatkan peran idamannya, yakni menjadi Spider-Man.

Pria berusia 20 tahun ini mengaku peran Spider-Man merupakan peran paling keren yang membuatnya tertarik untuk memerankan tokoh tersebut. Daniel secara terus terang merasa iri dengan Tobey Maguire yang identik dengan peran itu.

"Saya selalu merasa iri dengannya karena dia memerankan Spider-Man. Saya rasa Spidey adalah superhero yang paling keren," kata Daniel seperti dikutip dari Zimbio, Rabu 2 Juni 2010.

Meski peran itu sudah dimiliki Tobey Maguire, Daniel tak putus asa. Dia tetap memiliki harapan jika suatu saat nanti dirinya bisa mendapatkan peran tersebut. Untuk saat ini, dirinya sudah merasa puas dengan membintangi film 'Harry Potter' yang sudah dia perankan sejak dirinya berusia 11 tahun.

Tak heran rasanya jika Daniel merasa sedih karena dia harus berpisah dengan filmnya tersebut. Hal ini diungkapkan Daniel saat syuting terakhir film berjudul, 'Harry Potter and the Deathly Hallows'.

Daniel merasa sangat sedih karena harus berpisah dengan peran yang selama ini dia mainkan. Dia memiliki banyak kenangan di film yang berhasil mempopulerkan namanya di dunia akting ini.

"Film ini sangat terkait dengan hidup saya," ucapnya sedih. (pet)

• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores