Menkeu: Menurut Feng Shui Inggris Menang

Bukannya menjawab, Menkeu malah bergaya layaknya pemain yang sedang menggiring bola.
Hadi Suprapto, Agus Dwi Darmawan
Agus Martowardojo, Dirut Bank Mandiri (bankmandiri.co.id)

VIVAnews - Menteri Keuangan Agus Martowardojo tidak begitu memperhatikan perhelatan Piala Dunia yang akan berlangsung di Afrika Selatan, 11 Juni-11 Juli mendatang. Agus hanya tertawa bercanda ketika ditanya soal jagonya di Piala Dunia.

"Siapa yang dijagokan, Pak?," tanya wartawan kepada Agus Marto usai rapat kerja dengan Komisi Keuangan DPR, di Senayan, Jakarta, Selasa 2 Juni 2010.

Bukannya menjawab, Agus malah bergaya layaknya pemain yang sedang menggiring bola. "Kamu ini ya," kata Agus terheran-heran karena pertanyaan yang diajukan seperti tidak sempat terlintas di benaknya.

Saat kembali ditanya siapa grup jagoannya, ia pun menjawab asal cetus. "Afrika Selatan saja," kata Agus sambil menghindari wartawan.

"Lho kok Afrika," ujar wartawan balik bertanya. "Inggris sajalah," ujar dia.

Ditanya apa alasannya, dia menjawab, "Karena menurut feng shui, Inggris bakal menang," ujar Agus tertawa-tawa. Feng shui adalah ilmu yang mempelajari penempatan bangunan, yang membuat bangunan selaras dengan alam.

"Bapak nggak sempet nonton ya?," ujar wartawan bertanya lagi. "Kamu ini ya, saya pikir dulu," jawab Agus kebingungan siapa idolanya di Piala Dunia. (hs)

• VIVAnews

Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores