Robert Pattinson-Kristen Stewart raih 'Best Kiss' dari MMA


Robert Pattinson dan Kristen Stewart selama ini memang dianggap pasangan paling serasi di depan kamera. Tahun ini keduanya kembali mendapatkan penghargaan Best Kissdari MTV Movie Awards (MMA) untuk film mereka 'New Moon'. Ini merupakan yang kedua kalinya bagi Pattinson dan Stewart.

Baik Pattinson maupun Stewart terlihat kaget saat mereka diumumkan memenangkan penghargaan ini. Stewart tersandung saat bangkit dari tempat duduknya dan memeluk Pattinson dengan malu.

Saat di atas panggung, Pattinson mengatakan kalau menyenangkan bagi mereka bisa memenangkan penghargaan yang sama dua kali berturut-turut.

Saat para penonton mulai berteriak, Stewart menenangkan dan mengatakan: "Jujur saja pada kalian, butuh banyak asap dan kaca bagi kami agar terlihat bagus dalam berciuman. Kami akan menunjukkan."

Lalu mereka mulai mempraktekkan, yang terlihat aneh dan pura-pura, setengah jalan Stewart mendorong Pattinson menjauh. Dia mengatakan kalau 'kami tidak seharusnya melakukan itu sekarang.' Lalu Pattinson menariknya membelakangi kamera dan memberikan ciuman cepat di bibirnya. Stewart mendorong Pattinson dan mengucapkan terima kasih pada penonton dan mereka berlalu dari panggung.

Meski mereka mempraktekkan ciuman, namun itu juga tidak mengkonfirmasi pertanyaan para penggemar, apa benar mereka pacaran?

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores