Lady gaga tidur di taman supermarket mobil

Lady gaga dilaporkan menghabiskan malam di tempat parkir supermarket Inggris - tidur di dalam bus tur bukan hotelnya.

Poker 23 tahun Face bintang bepergian dengan kru di atas bus tur mereka dari Birmingham ke London pada jam-jam awal pagi hari pada 29 Mei. tas wanita itu diturunkan di Hotel Dorchester di London, di mana krunya menginap, tapi ia menolak turun dari bus dan tinggal di atas kapal karena diparkir di luar sebuah toko Tesco di Kensington malam ini.

Seorang sumber mengatakan kepada surat kabar Inggris Daily Mirror, "Itu adalah benar-benar aneh. gaga's koper Semua - sekitar 20 kotak laminasi dan koper - yang diturunkan di Dorchester dengan crew-nya sekitar 3:00.

"Dan 15 menit kemudian, sopir, salah satu rombongan dan petugas keamanan punya gaga kembali ke bus dan meluncur pergi, memukul West Cromwell Road Tesco sekitar 03:30.

"Mereka pergi ke sebuah jalan ke taman di samping pelatih Alicia Keys. Alicia masuk ke hotel, tapi gaga punya mereka untuk mematikan mesin dan tidur untuk malam itu."

Sumber itu menambahkan: "Lihatlah jam kemudian, pukul 10:30, sebuah Mercedes SLK tiba, serta perak pembawa orang membawa tas belanja Mungkin gaga menginginkan batch pertama croissant panas segar?."

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores