Model Bikini Geser Megan Fox di Transformers

Terungkap sudah siapa pengganti Megan Fox dalam film 'Transformers 3'. Ia adalah model seksi Victoria Secret, bernama Rosie Huntington-Whiteley.

Ia untuk pertama kalinya ia terlihat dalam lokasi syuting film 'Transformers 3'. Dengan menggunakan gaun panjang dan menghisap rokok, Rosie terlihat menunggu untuk pengambilan gambar. Perannya dalam film tersebut baru diungkapkan minggu lalu. Ia berhasil menyingkirkan artis-artis lain seperti Gemma Arterton, Ashley Green dan Zoe Saldana yang juga ingin menjadi pengganti Megan Fox. Bahkan, aktris Heidi Montag sengaja membuat video audisi sendiri untuk mendapatkan peran tersebut.

Peran itu justru jatuh pada model yang belum begitu berpengalaman dalam hal akting. Rosie diketahui baru sekali berperan dalam sebuah film pendek berjudul "Agent Provocateur".

Pergantian peran utama wanita dalam film 'Transformers 3', tidak lepas dari perseteruan Megan Fox dengan sang sutradara, Michael Bay. Menurut Fox, Bay adalah "mimpi buruk". Wanita berusia 24 tahun itu lalu memutuskan tidak lagi melanjutkan perannya dalam film tersebut.

Film 'Tranformers 3' rencananya akan dirilis tahun depan. Rosie akan melakukan pengambilan gambar film tersebut selama empat minggu mendatang. Hal ini memberikan Rosie kesempatan untuk bertemu dengan pacar barunya, Jason Statham. (mt)

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores