Horoskop 7 - 13 Juni 2010

Cari tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan melalui bintang Anda!
Petti Lubis, Mutia Nugraheni
Horoskop (Adipurba)

SCORPIO
Jadilah pasangan yang setia, Anda harus mencoba demi kemesraan yang sedang bersemi. Karier Anda sekarang akan dilanda goncangan hebat. Anda harus tepat dalam mengambil keputusan. Sebab, bila tidak akan fatal akibatnya. Cari teman untuk bertukar pikiran. Hati-hati dengan angin malam, hal ini cukup mempengaruhi kondisi kesehatan. Sebisa mungkin jangan keluar malam hari, bila memang tidak penting.
Cinta : Lebih baik
Keuangan: Kantong kosong
Kesehatan: Radang tenggorokan
SAGITARIUS
Kehadiran cinta lama di hati sangat mengganggu tidur Anda. Coba untuk memilih mana yang terbaik bagi Anda. Jangan sampai salah pilih. Anda sepertinya memilih-milih dalam mencari pekerjaan, hal ini akan menghambat perubahan nasib terkait karier. Kesempatan tidak akan datang dua kali. Jangan cemburu melihat postur tubuh teman yang cukup ideal. Anda harus dapat mensyukuri ada sekarang ini, yang penting Anda selalu sehat.
Cinta : Putus nyambung
Keuangan: Membaik
Kesehatan: Jantung lemah
CAPRICORN
Sepertinya hubungan Anda akan mengarah lebih serius. Selamat dan jaga selalu kesetian Anda. Waktunya untuk berpikir masa depan, Anda sudah terlalu lama pada posisi tersebut. Usahakan untuk menunjukkan kemampuan karena Anda bukanlah orang sembarangan. Tidak ada keluhan yang perlu dikhawatirkan, sebisa mungkin hiduplah apa adanya. Jangan memaksakan sesuatu yang dapat membahayakan kondisi kesehatan Anda.
Cinta : Makin romantis
Keuangan: Bayar utang
Kesehatan: Alergi debu
AQUARIUS
Anda harus berani mengambil sikap demi lancarnya hubungan. Jangan pernah menunda keputusan yang sudah Anda ambil. Jangan terlalu ikut campur urusan orang lain, nanti Anda malah akan jadi kambing hitam. Sebaiknya urusi urusan Anda yang sangat padat itu, dan cari bantuan bila dibutuhkan. Anda sering merasa lapar meskipun baru saja makan. Sebaiknya kebiasaan ini jangan diteruskan, hal ini dapat membuat Anda malas karena kegemukan.
Cinta : Komunikasi membaik
Keuangan: Hemat
Kesehatan: Nyeri pada Kepala
PISCES
Hanya tinggal menunggu waktu saja Anda dan pasangan akan bahagia selamanya. Di antara kalian berdua harus bersikap dewasa bila sudah menikah nanti. Apakah Anda sudah yakin dengan keputusan yang telah dibuat? Bila iya, berarti Anda sudah harus siap dengan yang akan terjadi pada karier. Keputusan harus diikuti dengan kata hati. Hati-hati dengan kondisi kesehatan, ada gangguan di sekitar perut dan pernapasan. Mungkin disebabkan oleh makanan dan cuaca yang perubahannya tidak tentu.
Cinta : Jangan sampai terpisah
Keuangan: Jangan pelit
Kesehatan: Sakit Kepala

ARIES
Janji yang telah Anda ukir berdua dengan pasangan Anda, ternyata hanya isapan jempol. Sepertinya akan putus di tengah jalan. Pertanda yang baik untuk Anda pada minggu ini, karena Anda banyak mengalami kemajuan yang pesat dalam bekerja. Sukses akan Anda raih. Sebelum Anda mendapatkan penyakit ada baiknya Anda menghindarinya. Hal ini dikarenakan pola hidup Anda yang tidak pernah teratur, sempatka untuk berolahraga.
Cinta : Romantis
Keuangan: Sedang dapat bonus
Kesehatan: Gatal-gatal

Bila zodiak Anda: Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, atau Libra klik di sini!

Diasuh oleh:
Feri Purwo

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

• VIVAnews

Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores