Angelina Jolie Guna-Guna Brad Pitt


Angelina Jolie kembali menjadi perhatian publik. Kisah cintanya dengan Brad Pitt kembali menjadi buah bibir. Pasalnya, kabar yang beredar, untuk mendapatkan hati Brad Pitt, Jolie menggunakan jalan pintas. Jolie disebut-sebut melakukan guna-guna kepada aktor tersebut.

Jolie dikabarkan sedang panik dan ketakutan karena rahasia hidup yang selama ini dipendamnya akan dibongkar oleh penulis Andrew Morton. Dalam bukunya itu, Andrew juga akan membongkar aib, skandal dan jalinan asmaranya dengan Brad Pitt.

Tak hanya itu, Andrew juga membahas soal kehidupan masa lalu Jolie yang sangat bergantung pada obat-obatan terlarang. Dia mendapatkan informasi tersebut, setelah dirinya melakukan wawancara dengan beberapa teman dan rekan Jolie yang mengetahui seluk beluk kehidupan artis berbibir seksi ini.

Masalah ini dibahas di majalah Star. Di sampul majalah tersebut dikatakan Brad Pitt dipastikan akan sakit hati dengan pengkhianatan yang dilakukan Jolie selama menjalin hubungan dengan aktor tersebut. Namun, yang paling menarik perhatian adalah soal Jolie yang menggunakan ilmu voodo untuk menaklukkan hati mantan suami Jennifer Aniston tersebut.

Berita tentang Jolie yang menggunakan voodo untuk mendapatkan hati Brad Pitt memang sempat ramai dibicarakan saat ibu enam anak ini mulai dekat dengan aktor tersebut di 2005 silam.

Pada saat itu, Pitt masih menjalani rumah tangga dengan Jennifer Aniston. Dalam sebuah tabloid, teman dekat Jennifer mengatakan sebelum Jennifer dan Pitt bercerai, Jolie memberikan Pitt sebuah botol.

Bintang 'Tomb Raider' ini mengatakan botol yang berisi bubuk itu untuk menjaga keselamatan. Tetapi, menurut ahli voodo yang dikenal dengan nama Dr Snake mengatakan bubuk itu suatu pesona yang membuat aktor itu menjauh dari istrinya.

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores