Berapa Lama Wanita Berdandan

Menjaga kecantikan sangat penting artinya bagi seorang wanita. Agar penampilan maksimal, sebagian wanita membutuhkan waktu minimal dua jam untuk memperoleh penampilan terbaik sebelum melakukan kegiatan sehari-hari. Namun, tak jarang pula wanita yang hanya menyisihkan sedikit waktu untuk berdandan.

Penelitian Universitas London yang melibatkan 1.000 wanita menunjukkan, wanita rata-rata menghabiskan 76 menit untuk merawat kecantikan mereka. Wanita menata rambut membutuhkan waktu sekitar 23 menit, 18 menit untuk merias wajah, 16 menit untuk memilih pakaian dan 19 menit untuk mandi.

Kepala tim peneliti, Ed Watson mengatakan wanita menghabiskan tiga perempat hidup mereka untuk memperhatikan penampilan, seperti dimuat dari laman Genius Beauty.

Di awal pekan, wanita menghabiskan lebih banyak waktu berdandan dibanding saat akhir minggu. Pada hari Senin pagi, wanita menghabiskan rata-rata 12 menit untuk urusan rambut, sembilan menit memakai riasan, sembilan menit mencari pakaian yang sesuai serta 10 menit untuk mandi. Aktivitas kecantikan rutin akan berkurang enam menit pada hari Jumat.

Meski penampilan merupakan salah satu faktor paling mendukung selebriti, para pesohor wanita dua kali lebih efektif dalam merawat kecantikan. Selebriti rata-rata menghabiskan satu jam untuk berdandan. Sekitar 28 menit digunakan untuk merias diri, 14 menit mandi dan 11 menit memperbaiki tatanan rambut.

Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores