Horoskop 28 Juni - 4 Juli 2010

TAURUS
Segera cari solusi yang terbaik untuk hubungan Anda. Jangan sampai msalah menjadi berlarut-larut, cari penyebab dan jalan keluarnya. Menganggap remeh suatu pekerjaan itu hal yang tidak baik walaupun Anda sudah terbiasa dengan pekerjaan itu. Berikan yang terbaik pada kesehatan Anda pada tahun ini. Jangan terlalu memaksa dengan kondisi tubuh yang lemah.
Cinta : Banyak cobaan
Keuangan: Boros
Kesehatan: Gatal-gatal
GEMINI
Lupakan masa lalu karena itu bukan berarti patokan hidup Anda. Kegagalan adalah cambuk untuk keberhasilan cinta Anda. Banyak rekan-rekan Anda yang akan terkena pengurangan karyawan. Untuk Anda, berdoa saja mudah-mudahan tidak termasuk didalamnya. Jangan lupa selalu mengontrol kondisi kesehatan tubuh.
Cinta : Tunangan saja dulu
Keuangan: Banyak pinjaman
Kesehatan: Sedang kurang Sehat
CANCER
Karir yang buruk membuat Anda makin dekat dengan yang namanya PHK. Mungkin awal tahun depan sudah tidak lagi bekerja. Coba untuk perbaiki kinerja Anda. Kondisi Anda saat ini sangat riskan untuk keluar rumah jauh-jauh, karena cuaca saat ini masih tidak menentu. Coba untuk beristirahat saja dahulu.
Cinta : Kenali lebih dalam lagi tentang dia
Keuangan: Banyak mau
Kesehatan: Pegal-pegal
LEO
Sangat disayangkan hubungan yang sudah sekian lama harus berakhir karena masalah yang tidak jelas asalnya. Coba cari titik masalahnya. Masalah sekecil apapun yang terjadi pada Anda segera diskusikan dengan atasan. Bila tidak, Anda akan mengalami kesulitan. Anda perlu pemulihan kondisi yang lumayan lama. Kondisi Anda sangat lemah karena kelelahan setelah liburan panjang.
Cinta : Pandangan pertama yang menggoda
Keuangan: Harus pikir-pikir sebelum beli sesuatu
Kesehatan: Tidak enak badan
VIRGO
Perhatian yang Anda berikan sepertinya belum cukup untuk membuktikan bahwa Anda sayang kepadanya. Coba dengan cara lain. Maju terus pantang mundur karena Anda harus bisa mencapai cita-cita, jangan menyerah di tengah jalan. Terus berusaha. Anda harus meluangkan waktu periksa ke dokter untuk selalu mengontrol kondisi kesehatan.
Cinta : Harus banyak pengertian
Keuangan: Harus bisa mengatur pengeluaran
Kesehatan: Darah tinggi
LIBRA
Sambil menyelam minum air. Itulah yang harus Anda lakukan saat ini. Anda harus bekerja sekaligus belajar, baru bisa sukses. Jangan pernah minum obat yang berdosis tinggi, konsultasikan dahulu dengan dokter.
Cinta : Jangan jadi orang ketiga
Keuangan: Banyak menabung
Kesehatan: Gejala maag

Diasuh oleh:
Feri Purwo

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com


Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores