5 Gaya Rambut Seleb Paling Banyak Ditiru


Tak dapat dipungkiri bahwa potongan rambut Rachel di serial 'Friends' paling populer sepanjang masa. Jajak pendapat Goody menyatakan lebih dari 11 juta wanita memiliki potongan rambutshaggy berlapis sejak serial yang dibintangi Jennifer Aniston tersebut meledak pada 1996.

Selain potongan 'Rachel', ada beberapa gaya rambut yang paling digandrungi berkiblat dari para selebriti dunia. Lamanlemondrop menyajikan lima model rambut aktris yang paling banyak ditiru wanita.

Potongan Rambut Bob Panjang 'Middy' Gwyneth Paltrow

Gwyneth Paltrow
Permintaan model rambut Paltrow menempati urutan pertama dandanan pada musim panas 2010. Pemilik salon Jet Rhys mengungkapkan sedikitnya tiga kali seminggu para wanita meminta rambut mereka dipermak serupa Paltrow.

Daya tarik rambut model bob dengan panjang dibawah bahu membuat orang terasa seperti melayang namun tetap terlihat tebal. Rambut panjang dengan potongan segar cocok bila disanggul saat berjemur maupun diurai saat malam hari.

Bob layer Victoria Beckham

Tato Victoria Beckham
Potongan yang menampilkan bentuk akhir bob yang terkesan tidak merata dan kesan chic yang kental bagi pemiliknya. Gaya yang sedikit 'urakan' ini pula yang membedakan bob ala Beckham dengan potongan bob konvensional.

Pemilik salon Emmets Studio dan penata rambut Naieem Abdool mengatakan permintaan potongan rambut sebanyak dua kali dalam seminggu. bahkan, tak jarang para wanita yang membawaserta gambar Posh dengan gaya rambut ini.

Daya tarik bob layer, menurut Abdool, para wanita bisa bermain dengan tekstur rambut mereka, terutama di daerah dengan kelembapan tinggi saat musim panas.

Untuk memperolehnya, mintalah potongan rambut bob dengan layer yang tak rata. Jika akan mewarnai rambut, gunakan warna monokromatik yang halus diatas warna dasar yang kaya warna.

Rambut Panjang Kardashian

Kardashian Sisters
Pemilik salon Solution for Hair and Make Up di Houston, Mark Horn menyatakan seidkitnya sepuluh orang wanita dalam seminggu meminta dandanan rambut mirip Kim Kardashian.

Daya tarik utama model rambut ini adalah cantik, feminin dan berkilau. Rambut akan dipotong panjang dengan berbagai lapisan dengan tekstur bergelombang.

Ikal panjang seksi Miley Cyrus

Miley Cyrus
Sebagian besar wanita di Pennsilvania menggemari potongan eambut Miley Cyrus saat menghadiri penghargaan Grammy. Penata rambut Nathan Rosenkranz bercerita, paling sedikit tiga kali seminggu ia memberi penampilan rambut ala Cyrus.

Hal paling menarik dari model rambut ini adalah keindahan dan daya tarik seksnya. Sebagian besar wanita menginginkan tekstur dan dimensi pada rambut. Gaya rambut ini dan sangat cocok untuk sebuah pesta pernikahan atau makan malam yang romantis. Untuk memperolehnya, mintalah penata rambut membuat rambut ikal vertikal yang akan bertahan sepanjang malam.

Rambut ikal bervolume Gisele Bundchen

Gisele Bundchen
Rambut panjang bergelombang dengan volume penuh menampilkan kesan seksi yang sangat disukai wanita. "Potongan rambut ini bisa dilihat pada Kardashian bersaudara dan Gisele Bundchen," kata pemilik salon dan penata rambut Lisa Chiccine. Setiap hari ada saja wanita yang meminta potongan rambut layer panjang ini.

Untuk mendapatkannya, biarkan rambut tumbuh sangat panjang dan berikan sedikit layer atau tidak sama sekali. Tata rambut dengan sudut lebih miring di sekitar wajah.

• VIVAnews
Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores