Flower Power

Berbusana dengan motif bunga bisa memancarkan aura positif yang ceria,
Petti Lubis, Lutfi Dwi Puji Astuti
Baju Motif Bunga (polivore.com)

VIVAnews - Mengenakan pakaian bermotif bunga bisa menjadi alternatif gaya berbusana di musim panas. Berbusana dengan motif bunga, selain bisa memancarkan aura positif yang ceria, gaya ini juga bisa dipadupadankan dengan berbagai aksesori penunjang penampilan Anda.

Agar pas melakukan padu padan busana bermotif bunga, berikut tips fashion dari stylecaster.com:

Pilih warna bunga dominan sesuai warna kulit
Layaknya busana polos, mengenakan busana bermotif bunga juga harus disesuaikan dengan warna kulit Anda. Hal ini penting diperhatikan, agar busana bermotif bunga tetap serasi dan pas dengan warna kulit Anda. Jika Anda berkulit terang, mungkin apapun warnanya tidak masalah.

Tapi, bagi Anda yang berkulit gelap, lebih baik memilih warna-warna yang justru kontras dengan warna kulit Anda. Adapun warna terbaik untuk jenis kulit gelap, antara lain: putih, khaki, abu-abu, dan navy blue (biru terang). Namun, hindari warna seperti cokelat gelap, hitam, magenta, turquoise, dan hijau daun.

Perhatikan motif
Mengetahui proporsi motif bisa membantu Anda mengkreasikan penampilan. Menambahkan sabuk dengan motif yang sama bisa menjadikan penampilan Anda lebihchic.

Padukan ukuran motif bunga
Cara mudah memadukan motif bunga adalah dengan mencampur motif bunga kecil dengan bunga besar. Pola padu padan bunga yang kontras juga bisa memberikan sentuhan gaya yang trendy.

Ungkapkan lewat bunga
Motif bunga embossed pada blazer bisa membuat Anda tampil menarik di hari-hari sibuk. Bila ingin kesan seksi, padankan dengan rok mini. Selain itu, beranikan diri bergaya dengan celana motif bunga. Bisa legging atau siluet harem.

• VIVAnews

Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores