Tom Cruise Semangat Jalani Misi Rahasia

Tom Cruise juga akan berperan sebagai produser dalam film tersebut.
Finalia Kodrati
Tom Cruise (Zimbio)

VIVAnews - Tom Cruise sangat antusias membuat film "Mission Impossible 4'. Suami Katie Holmes ini tak tahan kembali berakting dan menjalani misi rahasia dalam film tentang dunia intelijen itu.

Bintang film 'Top Gun' ini sudah tak sabar memainkan karakter Ethan Hunt yang bertugas sebagai agen rahasia dalam film tersebut. Tom berhasrat melakukan petualangan dengan menjalankan misi rahasia yang penuh tantangan dan bahaya akan dibebankan padanya di film itu.

Film ini kemungkinan besar akan disutradarai Brad Bird yang menggarap film 'The Incredibles'. Tom sangat memuji sang sutradara. Dia yakin film itu akan sukses ditangani sutradara ini.

"Brad sangat hebat. Jika kamu melihat pekerjaannya, pria ini sangat luar biasa. Kamu lihat film 'The Incredibles'. aksinya sangat menakjubkan. Itu seperti action yang sesungguhnya," kata Tom seperti dikutip dari Showbizspy, Kamis 3 Juni 2010.

Mantan suami Nicole Kidman ini pertama kali tampil di film 'Mission Impossible' pada tahun 1996 lalu. Film itu berhasil meraup kesuksesan. Oleh karena itu, pada tahun 2000 lalu, film ini dibuat sekuelnya.

Tak berhenti di situ, film ini terus diproduksi hingga 'Mission Impossible 3' pada tahun 2006 lalu. Kesuksesan yang diraih ketiga film itu membuat Tom sangat tertantang untuk kembali membintangi film tersebut.

Di sekuel film ini, Tom tak hanya menjadi bintang utamanya saja, dia juga merangkap menjadi produser bersama dengan J.J Abrams. Film ini akan mulai syuting awal musim panas mendatang. Rencananya, 'Mission Impossible 4' akan ditayangkan pada Mei tahun 2011 mendatang. (umi)

• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores