Horoskop 21 - 27 Juni 2010

SCORPIO
Sebaiknya jangan terlalu terbawa perasaan saat menghadapi hubungan yang sedang mengalami banyak masalah. Bicarakan baik-baik dengan pasangan agar cepat mendapatkan solusi. Dalam hal karier, sepertinya Anda memerlukan panduan untuk melaksanakan tugas. Jangan terlalu percaya diri. Jika tak tahu, lebih baik bertanya daripada salah. Kesehatan sangat mempengaruhi kinerja Anda. Karena itu, Anda harus menjaga kesehatan, terutama di bagian pencernaan.

Cinta : Ambil keputusan berdua
Keuangan: Boros
Kesehatan: Sakit mata

SAGITARIUS
Jangan pernah untuk mencoba membagi dua cinta Anda dengan yang lain. Bisa jadi Anda terkena hukum karma. Masalah Anda akan segera selesai. Sekarang tinggal Anda memulai dari awal lagi dan jangan sampai mengulang kesalahan sama. Olahraga pagi akan lebih menyenangkan jika dilakukan bersama keluarga, coba untuk jadwalkan di minggu ini.

Cinta : Tolak cintanya
Keuangan: Bayar utang
Kesehatan: Perbanyak kosumsi kalsium

CAPRICORN
Jangan sampai dia punya pikiran buruk tentang Anda. Coba berikan perhatian lebih untuknya. Dia butuh perhatian. Respon positif dari atasan akan membuat karier Anda sedikit naik. Tapi, perlu diingat jangan terlalu berambisi untuk yang lebih tinggi, biasa saja tapi lebih optimis. Kesehatan Anda akan mengalami penurunan sedikit. Anda perlu segera mengembalikan stamina, karena Anda harus fokus pada aktivitas yang padat.

Cinta : Beri dia kejutan
Keuangan: Jaga tabungan Anda
Kesehatan: Sakit ginjal

AQUARIUS
Diperlukan kesabaran tinggi bila Anda mempunyai pasangan yang pola pikirnya masih seperti anak anak. Si dia perlu bimbingan. Minggu ini adalah waktu yang baik untuk Anda meraih segala mimpi. Karier Anda ada peluang untuk ke jenjang lebih tinggi. Jangan terlalu sering terkena air hujan. Flu akan lebih mudah menyerang Anda. Kalau begini terus, kondisi ini bisa memicu penyakit saluran pernapasan.

Cinta : Sabar
Keuangan: Bisa belanja
Kesehatan: Rutin minum madu

PISCES
Lama kelamaan Anda mulai tidak simpati kepada pasangan, karena selama ini pasangan terlalu asyik dengan teman -temannya. Ambil hal positif dari pengalaman kerja Anda, dan buang hal negatif jika Anda ingin mendapatkan yang lebih baik. Perubahan perlu untuk Anda. Hati-hati, dengan kondisi kesehatan, ada gangguan di sekitar perut dan pernapasan Anda. Mungkin disebabkan makanan dan perubahan cuaca yang tidak menentu.

Cinta : Ingin putus
Keuangan: Cicil hutang
Kesehatan: Kram di tangan

ARIES
Persiapkan diri Anda untuk menghadapi hal terburuk yang akan terjadi pada hubungan asmara. Namun, dalam hal karier, Anda akan meraih sesuatu yang terbaik. Coba untuk terus berusaha jangan sampai Anda lengah. Seharusnya Anda lebih berani untuk meninggalkan kebiasaan buruk, rokok sangat tidak baik untuk kesehatan. Coba pelan-pelan untuk meninggalkan.

Cinta : Bosan pada pasangan
Keuangan: Belajar menabung
Kesehatan: Rawat jalan

Bila zodiak Anda: Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, atau Libra klik di sini!

Diasuh oleh:
Feri Purwo

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores