Baru Umur 4 Tahun, Anak Tom Cruise Demam iPad

Suri Cruise selalu mengikuti perkembangan mode dan teknologi.
Finalia Kodrati
tom cruise & Suri

VIVAnews - Peluncuran iPad, komputer mini dan tipis buatam Apple, benar-benar sukses menyihir ribuan orang di berbagai negara. Demam iPad itu juga melanda putri tunggal pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes. Bocah berusia empat tahun itu terlihat asyik bermain 'gadget terpanas' itu dengan serius.

Suri Cruise merupakan salah satu anak yang beruntung di dunia ini. Tak hanya pakaian-pakaian mewah dan mahal yang diberikan orangtuanya untuk dirinya. Berbagai alat teknologi tinggi juga dimiliki anak yang mendapat gelar sebagai balita fashionable ini. Suri terlihat memegang iPad saat mengikuti acara makan malam kedua orangtuanya yang terkenal di Hollywood tersebut.

Ketika Tom dan Katie terlibat pembicaraan dengan rekan makan malamnya, Suri mengeluarkan iPad barunya. Lalu, Suri terlihat sangat menikmati bermain gadget terbaru tersebut. Dia terlihat serius menggambar dalam iPad miliknya. Harga iPad itu. seperti dikutip dari Showbizspy, Jumat 4 Juni 2010, ditaksir sekitar US$ 499 sampai dengan US$ 829.

Suri bermain alat canggih tersebut sekitar 20 menit. Setelah kedua orangtuanya selesai berbicara, Suri langsung memasukkan komputer mini itu ke dalam tasnya dan dia pun pergi meninggalkan restoran di New York City tersebut.

Selama ini, Tom dan Katie memang sangat memanjakan anaknya itu dengan berbagai barang mewah. Tom tak peduli walau banyak orang yang mengkritik cara dia mengasuh anak semata wayangnya tersebut.

Dia merasa dengan materi dan kebebasan untuk memilih barang-barang yang disukai anaknya itu, aktor tampan tersebut berharap anaknya dapat semakin kreatif dan mandiri. "Saya rasa penting bagi anak-anak untuk menggunakan apa yang mereka inginkan," kata Tom santai. (mt)

• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores