Alasan Heidi Montag Ingin Intropeksi Diri

Heidi mengaku dirinya masih mencintai suaminya.
Finalia Kodrati
Heidi Montag (nydailynews.com)

VIVAnews - Heidi Montag dan suaminya memilih untuk pisah ranjang dalam
jangka waktu yang belum ditentukan. Heidi Montag mengaku dia butuh
waktu untuk sendiri. Heidi menuturkan dirinya ingin merenung soal
hidupnya selama ini.

"Saya membutuhkan waktu untuk sendiri," kata Heidi seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu, 2 Juni 2010.

Artis yang populer, karena melakukan operasi plastik yang ekstrim ini
mengaku dirinya sangat sedih dengan segala tuduhan yang dialamatkan
padanya setelah dia melakukan 10 operasi hanya dalam waktu 10 jam saja.
Dan dia merasa terpukul dengan semua tudingan miring terhadap dirinya.
Dia merasa sakit hati.

"Terlalu banyak kebohongan di luar sana tentang diri aku dan saya hanya
butuh tempat walaupun harus berjauhan dengan suami saya," ucapnya.

Perpisahan Heidi dengan suaminya, Spencer Pratt cukup menyita
perhatian. Tapi, banyak yang meragukan kebenaran keputusan yang diambil
pasangan muda tersebut. Mereka menganggap Heidi dan suaminya hanya
mencari sensasi saja untuk meningkatkan popularitas mereka.

Selama ini, Heidi memang sangat terobsesi menjadi artis terkenal. Sejak
menjalani operasi plastik pada tubuh dan wajahnya, Heidi bercita-cita
untuk menjadi bintang besar. Banyak anggapan yang mengatakan untuk
memuluskan mimpinya itu Heidi memilih membuat kontroversi. Dengan
begitu namanya pasti akan menjadi pusat perhatian.

"Kini, saya hanya butuh konsentrasi pada diri saya," ujarnya. (pet)

• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores