Film Baru Tom Cruise Sulit Saingi Toy Story 3

Nama Tom Cruise disebut-sebut bukan lagi jaminan mutu yang membuat orang berbondong-bondong untuk pergi ke bioskop menonton akting pria tersebut di film terbarunya.

Film suami Katie Holmes yang berjudul 'Knight and Day' dikabarkan tak mendapatkan respons yang bagus dari penonton saat mulai ditayangkan pada akhir pekan lalu. Nama Tom Cruise dan Cameron Diaz tak membantu film ini untuk mendapatkan posisi pertama di box office.

Pamor film ini kalah bersaing dengan film 'Toy Story 3' yang bertengger di peringkat satu box office. Sedangkan film yang dibintangi ayah dari Suri Cruise ini hanya mampu berada di peringkat tiga. Bahkan, nama Adam Sandler dianggap lebih menjual daripada Tom Cruise, karena film aktor tersebut yang berjudul 'Grown Ups' mampu berada di peringkat kedua.

"Ini adalah pembukaan terburuk sepanjang karir Tom Cruise sebagai aktor selama 20 tahun ini," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Selasa 29 Juni 2010.

Dari situlah banyak yang mengkhawatirkan jika karir mantan suami Nicole Kidman ini akan segera berakhir. Ketenaran dan popularitas pria tampan tersebut sudah dianggap tak lagi punya daya jual untuk menarik penonton agar melihat aksinya di film terbarunya.

"Ini hal buruk mungkin sepanjang karir Tom. Orang-orang telah berpaling dan tak mau lagi menghabiskan waktu dua jam bersama dia (Tom) lagi," ucapnya.

Sumber tersebut berharap Tom segera menyadarinya. Dia harus sudah memikirkan langkah yang akan dilakukan jika karirnya tak lagi bersinar seperti dulu. "Setelah akhir pekan ini dia harus mengkhawatirkan karirnya yang mungkin akan berakhir," ujar sumber itu.

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores