Is James Bond Homo?


LOS ANGELES - Kabar mengejutkan datang dari Daniel Craig. Pemeran James Bond ini diduga homoseksual setelah kepergok berciuman bibir dengan seorang pria di bar khusus gay, Mei lalu.

Bintang Casino Royale ini tengah berada di Roosterfish, Venice, California, dengan seorang pria tampan pada 15 Mei. Setelah minum-minum, keduanya melantai. Dan ketika hari merangkak kian malam, keduanya menepi lalu bercumbu.

"Ketika keduanya berjalan, teman Daniel meraba paha dan bahu Daniel. Daniel terlihat tidak mempermasalahkannya. Mereka justru tampak seperti pasangan homo yang sedang mencari tempat buat mojok," ungkap sumber yang dinukilShowbizspy, Senin (7/6/2010).

Masih kata sumber, tak banyak selebriti bertandang ke bar tersebut. Apalagi selebriti seterkenal Daniel. Tak pelak, siapapun yang datang ke bar pada malam itu akan dengan mudah mengenali Daniel.

Yang makin bikin orang di bar itu terpana, kedunya berciuman! "Daniel mencium bibir teman prianya itu. Bukan sekadar ciuman biasa, tapi French kiss. Daniel memegang kepala lelaki itu, lalu mencium bibirnya dengan penuh gelora," sambung sumber.

Daniel sendiri diketahui tengah menjalin asmara dengan produser Satsuki Mitchel selama beberapa tahun terakhir. Aktor 42 tahun itu pernah menikah dengan aktris Skotlandia Fiona Loudon dan memiliki anak perempuan, Ella. (ang)

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores