Justin Bieber Naik Pitam Gara-gara Gosip


Beberapa waktu lalu, ramai diberitakan jika ibunda Justin Bieber, Pattie Mallette akan menghiasi cover majalah Playboy. Di majalah khusus pria dewasa itu, Pattie disebut-sebut akan tampil bugil. Rumor soal itu membuat hati Justin Bieber panas. Dia geram dan tak terima dengan kabar tersebut.

Penyanyi yang sedang naik daun itu sangat kecewa dengan gosip panas yang menyerang dirinya dan juga keluarga besarnya itu. Dia meminta kepada para fans setianya untuk tak mempercayai kabar tersebut. Dia juga menegaskan ibunya tak akan pernah menjadi model di majalah yang berlambangkan kelinci tersebut.

"Ibuku adalah wanita yang bermoral. Tinggalkan saja berita itu karena rumor itu membutku muak," kata Bieber dalam twitter-nya seperti dikutip dari Digitalspy, Rabu 30 Juni 2010.

Tak hanya itu, pelantun 'Baby' ini juga mengomentari soal kabar kematiannya. Dia mengaku itu semua hanyalah gosip belaka yang disebarkan oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab.

"Saya tidak mati. Saya harus memeriksa yang satu ini tapi saya masih hidup," ucapnya.

Seiring dengan popularitasnya yang terus menanjak, kehidupan remaja berusia 16 tahun ini tak pernah sepi dari gosip. Mulai dari kedekatannya dengan artis Kim Kardashian, meninggal dan juga soal dirinya yang mengikuti suatu aliran sekte. Tetapi, semua itu dibantah oleh penyanyi asal Kanada tersebut.

"Aku tidak bergabung dengan Illuminati atau sekte lain. Saya orang yang beragama dan saya selalu berdoa sebelum show dan mengucapkan terima kasih sesudahnya," ujar penyanyi yang sedang menjadi idola para kaum ABG ini. (hs)

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores