Megan Fox Akhirnya Menikah

Megan Fox telah meninggalkan status lajangnya dengan menikahi sang kekasih di sebuah resort mewah.

Menurut sumber dari beberapa media Amerika, Megan Fox baru saja menggelar acara pernikahan yang diadakan secara rahasia dan terjaga ketat dari jangkauan pers.

Setelah dua kali bertunangan, Megan Fox akhirnya secara resmi telah menikah dengan Brian Austin Green. Hubungan keduanya yang sudah terjalin selama 6 tahun, selama ini sempat mengalami putus nyambung.

Dalam sebuah wawancara, Fox pernah mengutarakan keinginannya untuk tidak segera menikah. Aktris seksi yang membintangi 'Transformer' ini mengaku ingin menikah di usia 44 tahun.

Fox, 24, tampaknya tak bisa lagi membendung keinginannya untuk menikah dengan Green. Setelah menggelar acara tunangannya yang kedua, dalam balutan pesta romantis di pinggir pantai Hawaii, Fox pun memutuskan untuk memperpanjang gelaran acara tersebut menjadi pesta pernikahan.

Fox dan Green mengikrarkan janji bersama dalam ikatan pernikahan di Four Season Hualalai Resort, Hawaii, 27 Juni 2010 silam.

"Pernikahan Fox dan Green sangat mewah. Tapi hanya sedikit tamu yang datang, mereka lebih memperketat keamanan, karena pesta ini diadakan secara mendadak," kata seorang sumber yang hadir di pesta itu, dan dikutip dari laman Contact Music.

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores