Spice Girls Siap Gelar Konser Reuni

Victoria Beckham Cs siap mengobati kerinduan para penggemarnya.
Irina Damayanti
Spice Girls (Femalefirst)

VIVAnews - Seiring dengan banyaknya permintaan penggemar, Victoria Beckham kabarnya sedang merencanakan konser reuni bersama empat rekan Spice Girls yang lain.

Ternyata Victoria Beckham lebih menyukai dirinya dikenal para fans sebagai mantan personel Spice Girls ketimbang namanya yang kini tersohor sebagai perancang busana. Buktinya, kehadiran Posh -nama sapaan Victoria- masih dirindukan para penggemarnya untuk manggung di atas pentas, bersama para personel Spice Girls lainnya.

Kelompok musik yang terdiri dari 5 personel wanita, Mel C, Mel B, Geri Halliwell, Emma Bunton dan Posh ini rencananya akan menggelar konser reuni.

Posh, 36, mendukung rencana konser reuni tersebut. Meski menurut sebuah sumber, sang suami, David Beckham, kurang setuju dengan gelaran konser tersebut.

"Para eks personel Spice Girls sangat menyambut baik rencana konser ini. Mereka senang bisa berkumpul kembali dan sudah menyiapkan berbagai konsep dan ide untuk mengobati kerinduan para fans," ujar sumber dari harian Daily Mirror keluaran Inggris.

Menurut harian tersebut, nama Posh yang paling banyak didambakan para penggemar Spice Girls untuk bisa beraksi kembali di atas panggung. (pet)

• VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores