Lady Gaga Bakal Gantikan Michael Jackson?

Penyanyi eksentrik Lady GaGa yang sedang naik daun diprediksi bakal menggantikan posisi Michael Jackson. Hal itu karena tiket shownya di luar negeri selalu habis dan ditonton jutaan fans, membuat video dan memakai pakaian yang nyentrik.

Hal tersebut diungkapkan produser yang bekerja sama dengan Lady Gaga dalam lagu telephone, yang sudah ditonton jutaan orang di internet, dikutip okezone dari Zimbio Senin (29/3/2010).

Melihat hal itu, Jerkins teringat saat dia bekerja dalam pembuatan video lagu Thriller yang terdapat dalam album Invicible tahun 2001 lalu.

“Kami belum melihat artis seperti Lady Gaga dalam waktu yang lama. Kami tidak pernah melihat artis yang tidak punya rasa takut. Aku mengingat Michael Jackson yang mengatakan kepadaku bahwa dia merasa seperti disalib saat mengerjakan Thriller, akan tetapi dia tetap melakukan apa yang harus dilakukan. Aku bahagia menjadi bagian dari sejarah,” paparnya.

Dia mengaku selalu ingin meninggalkan jejak di dunia musik, dan dia wujudkan itu dengan bekerja bersama Michael Jackson dan Lady Gaga, wanita yang kemungkinan akan menjadi penghibur terbaik sepanjang masa.

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores