Gaya Rambut 10 Pria Terseksi

Bukan hanya pilihan gaya busana yang tepat membuat pria terlihat memikat. Pilihan gaya rambut yang cocok dengan wajah juga bisa membuat wanita jatuh hati.

Tak heran jika pilihan gaya rambut sejumlah selebriti dunia menjadi acuan banyak penggemar saat memangkas rambut di salon. Seperti dikutip dari laman Modernmom, berikut sederet bintang tampan Hollywood yang tatanan rambutnya paling banyak ditiru.

Jude Law

Jude Law
Aktor Inggris bermata biru cemerlang ini selalu menunjang penampilannya dengan gaya rambutnya yang berganti-ganti.

Meskipun pirang dan pendek merupakan gaya rambutnya yang khas, seringkali si tampan ini juga membuat tampilan rambutnya agak riang dan sedikit terlihat liar. Maka tak heran banyak pria meniru perubahan gaya rambutnya.

Brad Pitt

Brad Pitt
Ketika majalah People memberi julukan padanya Sexiest Man Alive pada tahun 1995, gaya rambut panjang Pitt sering ditiru.

Pada awal 2000-an, Pitt memiliki potongan rambut pendek yang bervariasi dengan model runcing bagian depan. Perubahan gaya rambutnya selalu menonjolkan wajah persegi dan garis rahang yang kuat.


George Clooney

George Clooney
Aktor senior ini memikat hati banyak wanita di dunia atas perannya di sejumlah film. Ia mencipta tren rambut berwarna gelap dengan semburat keperakan yang begitu seksi.

Meski sempat memangkas cepak rambutnya, aktor ini mencoba menampilkan kembali gaya rambut khasnya di tahun ini.


Johnny Depp

Johnny Depp
Aktor yang sering terlibat dalam sejumlah film aksi ini tampil dengan tatanan rambut acak menggoda. Ia tampil sangat macho dengan tetap mempertahankan kumis dan jenggotnya.

Didukung gaya rambut khas yang banyak ditiru para penggemar, majalah People menobatkannya sebagai Sexiest Man Alive.


Robert Downey Jr

Robert Downey Jr
Penampilannya begitu memikat saat bermain peran sebagai detektif Sherlock Holmes atau ilmuwan di 'Iron Man'. Dengan tatanan rambut acak-acakan berduri semakin menegaskan karakternya sebagai pria seksi.

Pada tahun 2009, aktor ini mengaku mewarnai rambutnya untuk menghilangkan uban yang mulai tumbuh. Demi penampilan prima, ia tidak peduli bahwa warna rambutnya tidak asli.

bersambung ...

Category: 0 comments

0 comments:

Post a Comment

My Playlist


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

I Gotta Feeling

Seguidores